Mengenai Saya

Foto saya
bogor, jawa barat
Komdak is Marches Lovers

Rabu, 01 September 2010

tujuan diadakannya GPMB

Grand Prix Marching Band melalui Yayasan Grand Prix Marching Band di bentuk dengan mempertimbangkan pentingnya pembinaan generasi muda bagi perkembangan dan juga pembangunan bangsa. dengan melalui wadah positif ini, diharapkan generasi muda dapat lebih menyalurkan bakatnya dengan melakukan berbagai kegiatan yang lebih bermutu.
Dan melalui kegiatan marching band ini, diharapkan generasi muda mampu meningkatkan kualitasnya dengan berbagai macam tempaan dan pembinaan yang dilakukan oleh masing-masing unit marching band terhadap siswa binaannya. dimana kualitas akan tercermin dari bagaimana suatu unit peserta mampu mengimplementasikan hasil kerja kerasnya dalam suatu penampilan yang dapat diterima oleh berbagai pihak penikmat karya seni.
Dan seperti kita ketahui bersama bahwa nilai estetika suatu seni tidak terbatas nilainya. namun sebagai suatu seni yang diperlombakan, kita akan tetap menemukan bahwa seni yang kita bawakan, terutama seni marching band ataupun drum band adalah suatu batasan seni yang dapat terukur, terlepas dari berbagai kekurangan ataupun kelebihannya. dimana sangat dituntut kedewasaan dan pola pikir maju dari setiap unit peserta untuk mampu mengimplementasikan suatu hasil kejuaraan dengan penerimaan yag sangat baik.
Baik bagi unit peserta, baik bagi penyelenggara, baik bagi seluruh pemerhati dan penikmat seni, serta baik bagi perkembangan dan kemajuan dunia marching band di Indonesia secara keseluruhan, yang berarti baik bagi kita semua.
Selamat Datang kepada seluruh peserta kejuaraan dan selamat berlomba dengan mengetengahkan hasil-hasil terbaik yang telah dipersiapkan. dengan tiada kata lain selain, hasil yang kita berikan adalah semata untuk kemajuan bersama baik bagi unit peserta maupun bagi kemajuan dunia marching band Indonesia pada umumnya. Viva marching band Indonesia. Jaya selalu dan sukses untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar