Mengenai Saya

Foto saya
bogor, jawa barat
Komdak is Marches Lovers

Rabu, 01 September 2010

Marching Percusion....

instrumen perkusi Marching dirancang khusus untuk dimainkan saat bergerak. Hal ini dicapai dengan melampirkan drum (s) ke baju zirah khusus (juga disebut carrier atau rak)dikenakan oleh drummer. Drum dirancang dan menantikan untuk artikulasi maksimal dan proyeksi suara, sebagai kegiatan berbaris hampir selalu terbuka atau di ruang interior yang luas. Artikulasi sangat penting untuk menghasilkan "bersih" suara dari semua drumer di baris. Instrumen ini digunakan oleh marching band , drum dan terompet korps , ensemble perkusi dalam ruangan , dan band pipa . Sebuah ensemble perkusi marching sering dikenal sebagai drumline.

Snare drum

Marching snare drum yang lebih dalam ukuran dari jerat biasanya digunakan untuk orkestra atau drum kit tujuan. Ini memberikan suara drum besar penuh diperlukan untuk penggunaan di luar. ukuran Standar (terdaftar sebagai diameter x kedalaman) adalah 13x11 dan 14x12 inci. Mereka dapat menimbang mana saja 16-45 lb ukuran yang lebih kecil seperti 13x9 telah menjadi semakin populer di akhir-akhir ini dengan proliferasi drumlines indoor.
Ketegangan "modern tinggi" snare dikembangkan untuk menanggapi ketegangan kepala yang lebih tinggi dimungkinkan dengan perkembangan serat kevlar dan kekuatan tinggi lainnya terikat ke dalam drum kepala. Drum ini tegangan tinggi pertama kali dikembangkan oleh Legato dari [Australia rujukan? ] untuk snare drum band pipa. drum tegangan tinggi mulai dan sempurna di dalam pasar band pipa dan kemudian pindah ke marching band dan drum daerah korps. Bagian bawah (atau resonansi) sisi drum memiliki disetel kepala erat dan usus sintetis atau snare kabel logam, yang sering dijamin untuk drum dengan menggunakan saringan untuk membatasi gerakan mereka dan membuat lebih suara staccato .
Untuk penggunaan di luar ruangan, sepotong plastik melengkung, disebut sendok "," dapat disertakan pada bagian belakang ring bawah untuk membantu proyek maju suara ke penonton. Jerat baris berbeda dalam ukuran mulai dari beberapa sebagai drummer 2 atau 3 di sekolah tinggi kecil marching band untuk sebanyak 12 atau lebih di perguruan tinggi sangat besar marching band. Baris 4-5 yang umum di sekolah tinggi marching band; 7-10 adalah yang paling umum dalam drum korps marching band dan perguruan tinggi. snare drum bagian ini merupakan bagian dari baterai "atas" atau "baterai kosong", yang mengacu pada snare drum dan tenor drum.
Snare pemain utama dalam baterai hampir secara universal disebut sebagai pusat snare "" dan sering drum kapten (pemimpin baterai dan kadang-kadang ensemble depan) dan snare "pemimpin bagian." Dalam drumlines kompetitif modern, snare pusat memiliki banyak tugas untuk menjaga aspek musik berjalan lancar selama pertunjukan. Anggota lain dari bagian snare akan "mendengarkan" ke pusat untuk dinamis dan interpretasi waktu bagian-bagiannya. Mereka diperintahkan untuk bermain "seperti pusat Anda". snare Pusat akan menentukan ketinggian tongkat (yang dinamika efek) serta stickings sebenarnya dari pola-pola yang tidak jelas, (seperti concertmaster dalam orkestra menentukan bowings).
unsur lain snare pusat adalah bagian dari adalah kontrol dan penentuan on-lapangan dan tempo parade untuk seluruh korps atau band. Hal ini dilakukan dengan memiliki komunikasi tertentu dengan drum besar. Dalam situasi ini, drum besar akan melihat kaki dari pusat snare, dan mendapatkan tempo mereka dari ini. Sisanya korps adalah mendengarkan kembali ke grup belakang jauh (dan / atau baterai) dan menonton drum besar untuk tempo.
Sementara berbaris dan mematikan dari lapangan, dan sementara berjalan dalam parade, snare pusat akan bermain di ketukan 1, 3 dan 5 dan seringkali akan menciptakan namun sederhana kompleks yang terdengar "tap-off" untuk sinyal baterai untuk bermain irama, atau jalan mengalahkan. Anggota lain dari baterai yang mendengarkan ke "pusat mereka", (ada juga tenor tengah), dengan bass drum kadang-kadang mendapatkan tempo dari kaki kelompok langsung di depan mereka.
Snare drum band yang digunakan dalam pipa adalah sama dalam konstruksi dengan standar marching snare drum, dengan dua perbedaan utama. Pertama, drum memiliki paket tambahan dari jerat, langsung di bawah adonan (atas) kepala. Kedua, jerat bawah kepala bagian bawah terbuat dari kawat baja melingkar, mirip dengan set drum (yang bertentangan dengan usus "sintetik" jerat pada drum korps-gaya). Perbedaan ini cenderung untuk memberikan pipa suara snare drum "snappier", menekankan frekuensi yang lebih tinggi dari drum.Baru-baru ini, gaya drum korps telah diproduksi dengan jerat kawat baja adonan bawah kepala (sambil tetap usus jerat bawah kepala bawah). Ini jerat yang dapat dihidupkan dan dimatikan terpisah dari jerat bawah, yang memungkinkan unit menggunakan jerat kedua sebagai efek tertentu atau sebagai modifikasi permanen untuk suara drum.
Kepala snare drum juga dapat bervariasi untuk memberikan suara drum yang berbeda. Tergantung pada musik atau gaya yang drumline diputar, berbagai merek dan jenis kepala dapat digunakan. Untuk volume maksimum dan tongkat artikulasi, kepala terbuat dari tenun serat Kevlar digunakan dan biasanya sesuai untuk ketegangan yang sangat tinggi. Jika pemain keinginan sedikit "lembut" merasa, kemudian sebuah kepala serat aramid (seperti Remo's Black Max) merupakan pilihan yang baik. Akhirnya, jika nada lebih dan paling lembut kepala-merasa adalah yang diinginkan, pemain mungkin ingin mempertimbangkan jelas kepala berat dengan titik pusat tulangan (seperti Remo Powerstroke 77). Jenis kepala jarang digunakan saat ini antara drumlines kompetitif, terutama karena kurangnya proyeksi luar dibandingkan dengan Kevlar, tapi tetap masih bisa digunakan jika diinginkan timbre unik. Salah satu marching band paling terkenal menggunakan kepala ini akan menjadi Ohio State University Marching Band. Meskipun mereka memainkan irama drum yang sulit dan fitur, mereka masih menggunakan sling drum dan Remo Powerstroke 77 kepala tetap tradisional dan formal mungkin.
Tongkat digunakan untuk marching snare drum hampir selalu sangat tebal dan panjang dengan tips besar bila dibandingkan dengan tongkat yang digunakan untuk drum atau perkusi konser . Misalnya, paha 5A standar yang digunakan untuk drum set dan snare drum orkestra adalah sekitar 16 inci di panjang dan 0,565 inci (14,4 mm) di diameter. Sebagai perbandingan, sebuah marching snare drum stick akan sampai 17 inci (430 mm) panjang, dengan diameter 0,720 inci (18,3 mm). Ukuran dan berat berbaris tongkat dirancang untuk proyeksi suara maksimal di lingkungan luar. Di luar yang berasal, suara dari sumber tertentu akan menghilang lebih cepat, karena tidak ada ruang tertutup (yaitu dinding dan langit-langit) untuk mencerminkan hal itu. Oleh karena itu, volume awal suara yang dihasilkan dari drum harus lebih besar. Karena tebal, tongkat lagi akan memiliki pengaruh yang lebih besar, itu akan turun pada drum dengan kekuatan yang lebih besar dan karenanya menghasilkan suara lebih keras dari tongkat, kecil tipis. Perlu dicatat, bahwa perusahaan drum baru saja merancang lebih kecil berbaris tongkat khusus untuk drumlines dalam ruangan, tempat pertunjukan berlangsung di ruang tertutup dan volume tidak perlu tinggi.
Ada dua jenis umum grips untuk memegang tongkat digunakan untuk memainkan snare marching; tradisional dan cocok. Ketika bermain matched grip, kedua tangan memegang tongkat drummer masing-masing dengan cara yang sama, sehingga nama "matched grip." tongkat ini diadakan antara ibu jari dan jari telunjuk untuk membentuk sebuah titik tumpu . Sisanya jari-jari longgar membungkus di sekitar sisa tongkat. pegangan tradisional, tentu saja, cengkeraman tradisional untuk snare drum. Snare drum secara tradisional terselempang di drumer dalam rupa sehingga sisi kiri drum miring jauh lebih tinggi daripada sisi kanan. Agar bisa turut bermain dalam posisi yang nyaman, drummer membalik tangan kirinya di atas sehingga telapak tangan menghadap ke atas. Pegangan tradisional melibatkan memegang tongkat di tangan kiri antara ibu jari dan jari telunjuk dan istirahat yang menempel pada jari manis.Tangan kanan dipegang dengan cara yang sama sebagai pegangan cocok.

sunting ]Jangka waktu drum

Modern marching band dan drum korps menggunakan multi-tenor , yang terdiri dari beberapa tunggal berkepala -tom tom dimainkan oleh drummer tunggal. Bagian bawah kulit terbuka dan miring untuk proyek suara drum ke depan. Double-lapis PET film kepala biasanya digunakan untuk proyeksi suara meningkat dan ketahanan. Mereka biasanya dimainkan dengan kayu atau aluminium-shafted palu yang memiliki kepala berbentuk cakram yang terbuat dari nilon . Palu dengan bulu kempa atau kepala, tongkat drum , drum kuas, dan mengimplementasikan lainnya kadang-kadang digunakan untuk mencapai berbagai warna nada . Teknik bermain yang dipakai untuk multi-tenor agak berbeda dari snare drum, dan lebih seperti itu dari timpani karena kulit di atas genderang yang dipukul lebih dekat ke tepi daripada di tengah. Ini menciptakan suara dengan nada yang lebih, sebagai lawan dari kulit di atas genderang mencolok di tengah, yang menghasilkan suara, yang sangat singkat dengan nada sedikit membosankan yang dianggap tidak diinginkan untuk multi-tenor.
Sebuah ukuran-penuh tenor set terdiri dari 10, 12, 13, dan 14-inci (360 mm) tom diatur dalam sebuah busur, seringkali dengan tambahan satu atau dua yang lebih kecil (6 atau 8-inci) tom disebut "gock", "menakuti", "menembak", atau "Spock" drum dalam busur itu. Karena set lengkap seukuran tenor dengan carrier dapat melebihi £ 55, versi lebih kecil dan ringan dari tenor dilengkapi dengan 8, 10, 12, dan 13-inci (330 mm) tom sering digunakan oleh baris dengan pemain yang lebih kecil atau lebih muda. Semua multi-tenor berdasarkan konfigurasi empat-drum disebut quad meskipun fakta bahwa mungkin ada sebanyak lima atau enam drum menghitung drum ditembak. Dengan satu set drum gock disebut kembar lima, dan set dengan dua drum gock disebut sextets, "mengintip", heks, atau sixpacks. Untuk menghasilkan suara yang berbeda antara drum gock dengan diameter yang sama, jenis kepala, kedalaman shell, dan / atau tuning antara dua drum mungkin bervariasi. Nama umum untuk semua-tenor multi sederhana, 'tenor'. drum tenor sering dibandingkan dengan perkusi Latintimbales , sebagai banyak musisi, termasuk Tito Puente menggunakan setup sama dengan tenor berbaris modern.
Garis sedikit selama 1 atau 2 drumer jangka waktu yang umum di sekolah menengah dan sekolah menengah pertama. marching band Banyak perguruan tinggi besar 5 atau lebih.Kebanyakan drum korps mempertimbangkan 4 atau 5 tenor menjadi optimal.
Modern multi-tenor berevolusi dari horizontal mount-menuju bass drum tunggal dual pertama kali digunakan oleh Boston Tentara Salib Bugle Corps Drum dan pada akhir tahun 1960.Awal multi-tenor telah kerang dengan dasar rata. Drum ini terdengar seperti timpani, sehingga mereka disebut timp-tom. Sebagai drum ukuran mendapat lebih kecil, drum lebih mulai ditambahkan ke konfigurasi multi-tenor. Set terbesar multi-tenor telah 7 drum dan dilakukan oleh kedua 1977 dan 1992 Atlanta Roh Bugle Corps Drum dan tenor baris.
Pipa band dan marching band tradisional dan drum korps juga dapat menggunakan tenor tunggal, yang drum berkepala dua mirip snare drum tanpa jerat. menunjukkan Beberapa band seperti di perguruan tinggi hitam historis dan universitas menggunakan kedua tenor tunggal dan multi-tenor.

sunting ]Bass drum

Bass drum digunakan oleh modern ensemble datang dalam berbagai ukuran, dengan 14-inch (360 mm) "universal" kedalaman, dan diameter diukur dalam 2-inch (51 mm) kenaikan 14-36 inci (910 mm). Kepala drum ini biasanya terbuat dari PET film mulus putih, yang memberikan nada suara yang pertengahan jalan antara kepala jelas dan dilapisi. Tidak seperti tenor dan jerat, bass drum dipasang sehingga silinder dari drum terpasang pada memanfaatkan pemain dan dua drumheads dari drum wajah ke samping. Pemain kemudian dapat bermain di kedua kepala, satu tangan untuk kulit di atas genderang di kedua sisinya. Setiap drummer memainkan dan membawa satu drum, dan garis yang dibuat dengan memiliki beberapa orang membawa drum yang berbeda ukuran. drum semacam ini disebut nada bass drum. Drum terendah sejalan, bagaimanapun, sering disetel memiliki berdebar "rendah" seperti bass drum tradisional daripada nada. The Cavaliers Drum dan Bugle Corps adalah unit marching pertama yang menggunakan dan standarisasi tonal bass drum tuning. Banyak kelompok mencoba untuk menggunakan ukuran bass drum terbesar yang nyaman untuk membawa sebagai dasar bass drum dan kenyataan bahwa orang yang lebih besar umumnya lebih mampu membawa drum yang lebih besar untuk jangka waktu yang lama.
Dalam band korps-gaya, masing-masing bass drum hanya memainkan satu segmen dari seluruh bass drum bagian, tidak seperti jerat dan tenor. Ini dikenal sebagai bagian split.serentak Sebuah mengacu pada saat semua atau beberapa drumer bass bermain bersama pada saat yang sama. Baris dapat bervariasi dalam ukuran mulai dari beberapa sebagai 3 pemain di sekolah-sekolah tinggi kecil sebanyak 9 di perguruan tinggi sangat besar marching band. Sebuah baris 5 (dengan drum individu ukuran mulai dari 18 "sampai 32") adalah yang paling umum dalam sebuah drum korps. Beberapa kelompok tradisional, seperti gaya marching band beberapa show dari hitam perguruan historis dan perguruan tinggi terus menggunakan nada bass line-non, di mana setiap drum berukuran hampir sama dan masing-masing drummer memainkan bagian yang sama.
Pipa band dan beberapa kelompok tradisional menggunakan bass drum tunggal, yang biasanya membawa pulsa kelompok. bass drum band yang digunakan pipa telah melihat peningkatan ukuran dan lebih fokus pada nada di akhir-akhir ini. Khas ukuran berkisar 12-18 inci (460 mm) dengan 28 inci (710 mm). Tujuannya adalah untuk menghasilkan nada dalam halus yang biasanya selaras dengan lebah jantan dari bagpipe. Berbagai teknik muffling (kadang-kadang disebut sebagai "pengobatan") dapat digunakan pada bass drum untuk mencapai suara yang diinginkan. Yang paling umum ini melibatkan busa menerapkan weatherstripping, baik di kepala secara langsung atau pada kulit drum. Beberapa pabrik kulit di atas genderang membuat kepala yang "pra-teredam." Kepala ini biasanya memiliki bagian yang terpisah dari film PET atau bahan lain yang diatur ke dalam kepala gelindingan dagingdan menyentuh kepala untuk mengontrol nada .

sunting ]Stick Heights

sunting ]Snares dan tenor

Marching band pada umumnya dan khususnya marching drumlines menekankan keseragaman. Untuk mencapai keseragaman mutlak, setiap anggota drumline harus bermain dengan ketinggian stick yang tepat. Sebuah tongkat tinggi adalah pengukuran perkiraan berapa tinggi manik-manik dari tongkat berasal dari drum kepala pada setiap catatan yang diberikan.Teratur digunakan rentang ketinggian dari 3 "sampai 12", dengan 1 "dan 15" digunakan terutama untuk efek visual. Jerat dan tenor dapat menggunakan tabel berikut ini untuk menetapkan pedoman untuk ketinggian stick, tapi teknik dan spesifikasi mungkin berbeda di antara garis dan dapat diubah tergantung pada apa panggilan untuk musik.

sunting ]Bass Drum

Bass drum tidak menggunakan pedoman yang sama dengan jerat dan tenor. Mereka dikelompokkan dalam bagian yang berbeda dari baterai. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa ketika bermain di tingkat dinamis yang lebih tinggi, orang tidak hanya berusaha untuk memukul drum dengan kekuatan lebih tetapi dengan lebih tinggi. Proyek ini akan secara alami suara. Berikut adalah panduan untuk bass drum ketinggian. Sekali lagi, teknik dan spesifikasi bervariasi antara drumlines. (Semua fraksi berdasarkan forte / tinggi tegak lurus Menetapkan pertama dan ketinggian ini. Kemudian bekerja yang lain di sekitarnya.) Start di posisi "set" dengan palu sekitar 1 inci dari kepala.
Stick Heights tidak hanya penting untuk alasan visual tetapi mereka juga sangat mempengaruhi kualitas suara. Untuk mendapatkan suara seragam dan konsisten, seseorang harus bermain dengan tongkat bahkan ketinggian di sisi kanan dan kiri. Untuk praktek bermain dengan ketinggian stick yang akurat, mengkonfigurasi atau drum pad di depan cermin. Mulailah dengan latihan yang sederhana dan menonton untuk melihat apakah tinggi kiri bahkan dengan hak Anda. Jika Anda memiliki akses ke kamera video, Anda dapat merekam dan menonton sendiri nanti. Lebih mudah untuk menonton tinggi Anda dan kritik kinerja Anda bila Anda tidak fokus pada bermain.

sunting ]cymbal

Simbal tidak dimainkan dengan cara yang sama seperti cymbal crash orkestra, karena ada perubahan dalam cengkeraman tali. Tangan melewati ring dan twists, menyebabkan tangan menjadi flat terhadap bel mencanangkan, meskipun variasi kadang-kadang digunakan untuk efek. Tiap pemain membawa dua ukuran cymbal crash identik dan mereka bersama-sama, selain menghasilkan efek suara lain dengan memukul atau menggosok simbal bersama-sama. Simbal pemain sering melakukan visual - gerakan seperti twirls dan flips yang mata-menyenangkan dan meningkatkan efek umum kelompok. Ada umumnya rasio 1-ke-1 atau 1-ke-2 dari pemain simbal untuk jerat, sebagai drumer snare kadang-kadang bermain di simbal di beberapa titik selama pertunjukan, banyak cara yang hi-hat cymbal digunakan pada drum. Jumlah pemain simbal dapat bervariasi menurut penggunaan mereka. bagian Simbal sering perpecahan dalam cara yang sama seperti bass drum bagian - cymbalist masing-masing memainkan satu komponen dari bagian yang lebih besar. Beberapa drum korps (atau kurang sering, marching band) tidak memiliki berbaris pemain simbal sama sekali, bukannya memilih untuk berbaris hornline tambahan atau anggota pengawal bendera, atau instrumen perkusi lainnya. Dalam perkusi indoor ensemble, tren nampaknya terhadap menjaga atau memperluas bagian simbal.

sunting ]Mallet Perkusi

The glockenspiel adalah palu perkusi instrumen yang paling sering digunakan sebagai bagian dari baterai. Glockenspiels dapat dipasang pada baju zirah yang baik horisontal, sebagai salah satu mereka akan bermain dalam konser orkestra atau band pengaturan, atau secara vertikal, meskipun dengan cara tradisional adalah vertikal. Karena ensemble depan biasanya mencakup instrumen perkusi palu, termasuk xylophone , marimbas , dan vibraphones , penggunaan glockenspiel telah berkurang.

sunting ]timpani

Marching timpani jarang digunakan sekarang ini karena pedal standar timpani digunakan dalam ansambel depan. Mereka umumnya digunakan ketika sirkuit persaingan diperlukan semua instrumen perkusi yang akan dilaksanakan. Dalam garis timpani, masing-masing pemain membawa satu drum, yang dilengkapi dengan engkol tangan untuk tuning. Marching timpani kerang umumnya terbuat dari fiberglass, tetapi masih cukup berat dan membosankan di kali.

diterjemahkan oleh : Komandan Ndan....
for sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Marching_percussion

1 komentar:

  1. boleh nanya berapa ukuran standar ruang display dan konser untuk marching band buat bahan tugas

    BalasHapus